• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • LinkedIn
  • Flickr
  • Vimeo
  • YouTube
  • RSS
Please select your page
Rabu, 18 Oktober 2017 09:18

Testimoni Orang Tua Siswa

Written by 
Rate this item
(0 votes)

"Impian kami, memiliki anak yg lurus aqidahnya, benar ibadahnya, mulia akhlaqnya, luas intelektualitasnya dan sehat fisiknya. Kami yakin, in syaa Allah impian kami tersebut akan bisa tercapai dengan menitipkan anak kami di SMA ABBS sekaligus ikut di program Boardingnya. Aamiin"

( Wali Murid dari Imam Muttaqin Ash Shidiqi, kelas XI Dhamar)

Abdullah Rabbani
- Ketua Dewan Masjid Indonesia Kab. Wonogiri
- Ketua Yayasan Ar Rayyan Wonogiri
- Penasehat Perhimpunan BMT indonesia Kab. Wonogiri
- Komisaris Utama PT. BPR Syari'ah DANA AMANAH Solo
- Founder & Pengawas KSPPS BMT MITRA MANDIRI Wonogiri

Bagi kami menyekolahkan anak d lingkungan Islami itu harga mati. Kami menginginkan anak2 sekolah tetap d sekolah yg Islami syukur yg plus.., terutama utk Nayla y, krn adikny msh d grade 6 Al Abidin Islamic School Primary, jd kami mm menginginkan anak2 mpy ilmu khususny ilmu syar'i lbh dibandingkan kta sbg ortunya tujuannya adl mencetak generasi pilihan / umat terbaik d akhir Zaman.. ABBS itu lingkungan Islami krn kami merasa di usia baligh pun, anak2 hrs dikawal dg ilmu2 syar'i yg kuat.., jd dg berjalanny waktu sy tdk berani menyekolahkan anak2 d negeri. alhamdulillah d ABBS bahasa pengantar yg digunakan adl English & Arabic, ini sesuai dg sekolah anak2 kami sblmny d Syafana Islamic School National Plus Primary & Secondary Tangerang Selatan, di ABBS jg hny program IPA meski sempet ragu saat masuk kmrn bs mengikuti tdk y kalo pelajarannya hitungan semua.., selain itu jg English yg Nayla suka, dan 1 lg Nayla terobsesi ke ABBS krn ingin gabung d club basketnya, meski sblmny Nayla sempet menjajal Archery sempet jg ikutan finalis POPDA Memanah d Semarang saat grade 8 Al Abidin Secondery.., harapanny sih d ABBS jg bs ikutan Archery kembali yaa.., merujuk olah raga sunah Rasul yaa memanah berenang berkuda..Kami menginginkan anak2 mjd anak2 yg sholehah yg mendoakan ortunya, yg kelak jd para ratu d janah Nya kelak, serta mereka nanti yg mjd penyebab kami sbg ortunya bs masuk ke janah Nya, jd kumpul kembali d janah Nya yg  terbaik sekeluarga, At Thur : 21. Harapannya anak2 kami bs mjd penyejuk pandangan mata & hati serta mjd pemimpin2 bagi org2 bertaqwa khususnya bagi kaumnya bagi keluarga bagi anak2 cucu keturunanny kelak.., aamiin Allahumma aamiin

Yudi Abu Szaldi, S.T.- Senior Mine Engineer di PT Mitra Asia Cemerlang, Jakarta Pusat (Orang Tua dari Nayla Szaldi - X.MIPA Shevilla)

 

ABBS Sekarang sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Dari sisi SDM berkembang sangat pesat dan memiliki kualifikasi nasional maupun internasional. Dari sisi imtaq alhamdulillaah menjadikan anak saya khususnya jauh lebih baik dan lebih berkualitas. Saya yakin jika system KBM yang diterapkan di ABBS ini dipertahankan akan menjadi lebih maju lagi. Apalagi semangat para pendidik yang masih muda2 dan mempunyai teknik mengajar dengan baik akan membuat anak didik semakin mudah dalam menerima pelajaran dan akan lebih banyak lagi mencetak generasi yang berkualitas di segala bidang.

Atik Khomsiawati, SE.,MM (Ibu Rosryita Intan X. Makkah)
PNS di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Karanganyar

 

Saya selaku orang tua siswa,  merasa senang bisa menyekolahkan di SMA ABBS Surakarta,  sekolahannya bagus, biarpun masih baru tetapi prestasinya bagus, cukup disiplin,  disamping mengutamakan prestasi siswa secara akademik,  juga memfokuskan pada pendalaman ilmu agama,  dengan demikian saya berharap terhadap anak saya setelah lulus dari ABBS, selain mempunyai prestasi akademik yang bagus, juga mempunyai aklaqul qarimah.

Drs. Suyono, M.Pd  (Kepala Sekolah SMK Negeri - Orang Tua Anisa Faizatun Yona Anggara - Kelas XI.MIPA Faraya)

 

"Dengan bimbingan dan program tahfidz dari sekolah, Alhamdulillaah anak saya hafalannya bertambah dan masih bisa aktif ikut kegiatan-kegiatan di ABBS."

dr. Karmeliana Kartini (Wali Murid Nabila Tabriz Level XI Mipa Russaifa - Dokter Klinik Kedung Jati Husada & Mentari Husada Penawangan, Purwodadi)

 

Semula saya menganggap semua sekolah Islam sama saja, akan tetapi setelah saya menyekolahkan anak saya di SMA ABBS, banyak hal yang saya dapatkan, tidak hanya dari segi agama, dimana anak dididik benar-benar menjadi anak yang taat beragama, tetapi juga kemandirian. Selain itu, hal yang selama ini menjadi masalah bagi saya, yaitu kurang PD, tidak dialami oleh anak saya. Anak saya begitu aktif dalam kegiatan sekolah, jauh dari hanya sekedar sekolah kemudian pulang saja. Satu hal yang sy salut dengan Al Abidin yang menanamkan bahwa jabatan adalah amanah dan akan diminta pertanggungjawaban nya kelak di akhirat, begitu menyentuh saya. Anak sy juga menjadi lebih tanggung jawab atas semua tugas yang diberikan padanya.
Semoga ke depan Al Abidin menjadi sekolah yang tidak hanya menjadi tujuan untuk anak Indonesia saja, tetapi juga bisa "goes international"

 

Wahyuni (Wali murid Amalia Nur XI MIPA Ramallah - Dosen UMS)

 

 

Read 884 times

2 comments

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.