Banyak orang mengatakan fisika sulit. Yah, karena mereka hanya utik-utik rumus. Padahal fisika itu kehidupan.

 

 

Rumus fisika hanyalah turunan dari kejadian alam yang dapat diamati. Dari rumus itu nantinya untuk diramalkan bahwa fisika bisa sebagai problem solving.

 

 

Dan dengan belajar fisika, kita menjadi semakin tangguh menjalani kehidupan. Lihat aja, akhwat juga semangat megang palu. Hhe.

 

 

Pembelajaran yang ceria adalah penting untuk memudahkan mentransfer ilmu. Hal yang simpel di sekitar kita bisa jadi pembelajaran karena fisika itu sangat dekat dengan kehidupan kita.

 

 

Pemahaman konsep itu penting. Dan ga perlu dengan alat yang ribet, bongkar aja mainan adikmu. Hha.

 

 

Ada kerjasama dan saling percaya. Begitulah nilai karakter dibangun dalam pendidikan.

 

 

Saya tahu ada cara yang lebih simpel untuk ngukur sudut.Tapi di sini saya berikan cara lain biar anak juga belajar penurunan rumus. Hhe, maaf ya nak

 

 

Dan kesuksesan dalam menjalani proyek tentu membawa rasa bangga.

 

 

This is how we learn physics. I think it’s ok if not all ofstudents become the scientist of physics, but all of my students have to understand that physics is our life. We can do better everything in our life byl earning physics. There is no difficult in physics, we start to learn physics from imagination if we know physics kaaffah-ly ,hhe. Because einstein said : i never made one of my discoveries through the process of rational thinking.

 

Let’s join us. Sekolah para juara. Selamat telah bergabung bersama kami Audia dari blora, juara olimpiade fisika SMP tingkat provinsi. Dan insya ALLOH yang belum berprestasi pun akan menemukan potensinya di sini. cek aja www.abbs.alabidin.sch.id

Di ambil dari note Mr. Alqaan (Guru Fisika SMA ABBS)