Peringatan hari guru nasional dilingkungan SMA ABBS tahun 2014 diperingati dengan serangkaian acara yang digelar oleh OSIS SMA ABBS. Dalam peringatan tersebut diawali dengan pelaksanaan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh keluarga besar SMA ABBS, Senin (24/11/2014) pagi.

Setelah acara upacara berakhir, Ketua OSIS Muhammad Fallah mewakili siswa membacakan puisi dan membacakan nominasi untuk Guru Terfavorit yang mana sebelumnya dilakukan pemilihan voting oleh seluruh siswa berdasarkan guru yang mereka idolakan. Hasil suara terbanyak guru idola tersebut adalah Ms Vedha.

Dengan tema Persembahan sederhana untuk guru tercinta, setelah selesai acara upacara OSIS memberikan kejutan yaitu pemberian bunga untuk seluruh guru-guru diiringi lagu terima kasih guruku.

Tentunya untuk seluruh rangkaian kegiatan ini para guru, pegawai TU dan siswa diharapkan dapat mengambil makna bersama untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan sehingga dapat meningkatkan kerjasama untuk mensukseskan program pendidikan di SMA ABBS.

Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-69, jaya terus guru Indonesia.