Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Diniyah dan Ukhuwah, ROHIS SMA ABBS Mengadakan Kegiatan MADINAH 2023

Rohis SMA ABBS mengadakan kegiatan Malam Diniyah dan Ukhuwah (MADINAH) 2023 untuk meningkatkan diniyah dan ukhuwah pengurusnya. Acara ini berlangsung 2 hari mulai hari Sabtu, 4 Februari 2023 sampai Ahad, 4 Februari 2023 bertempat di Kampus 1 dan Kampus 3 SMA ABBS. Pengurus putra berada di Kampus 1 sedangkan pengurus putri berada di Kampus 3.

Kegiatan yang mengusung tema “Together to be better” ini sangat antusias di ikuti oleh seluruh Pengurus Rohis SMA ABBS. Diawali dengan acara pembukaan di Aula SMA ABBS Kampus 3. Untuk mengawali acara ini, Ms. Hesti Indah M.N, M.Pd. selaku pembina memberikan arahan dan motivasi tentang kegiatan yang diselenggarakan tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan motivasi oleh Mr. Firmansyah M.Gz, Forum Group Discussion (FGD), Sholat Berjamaah, Dzikir, dan kegiatan positif lainnya di masing-masing lokasi terpisah. Tidak lupa di akhir kegiatan pada hari kedua, ada game seru yang menambah semangat peserta dalam kegiatan MADINAH ini. Kemudian acara diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada pemenang game dan foto bersama.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa menambah diniyah dan ukhuwah pada pengurus Rohis SMA ABBS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Get started

If you want to get a free consultation without any obligations, fill in the form below and we'll get in touch with you.