English Camp “Lets Your Word Flow, Lets Your World Grow” at Taman Wisata Kopeng

Siswa SMA ABBS mengambil langkah proaktif dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka melalui English Camp yang diselenggarakan di Taman Wisata Kopeng dari tanggal 13-17 Januari 2024 (untuk siswa putra) dan 20-24 Januari 2024 (untuk siswa putri). Acara tersebut bertujuan untuk memberikan siswa pengalaman langsung dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris serta meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam menggunakan bahasa tersebut.

English Camp ini merupakan upaya yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan dan interaktif bagi siswa agar mereka dapat berlatih berbicara dalam bahasa Inggris dengan lebih lancar dan percaya diri. Selama acara tersebut, siswa diberi materi oleh para tutor yang ahli di bidangnya, seperti Public Speaking, Pronunciation, Speaking for IELTS, dan berbagai keterampilan berbicara lainnya.

Selain itu, English Camp juga menawarkan berbagai perlombaan yang menarik seperti Missing Lyric, Story Telling, Debate, Pecha Kucha, dan Outbond. Perlombaan-perlombaan tersebut dirancang untuk menguji berbagai aspek kemampuan bahasa Inggris siswa, mulai dari kemampuan memahami hingga kemampuan berbicara dan mempresentasikan ide.

English Camp memberikan pengalaman belajar yang berbeda dan menarik. Siswa merasa lebih percaya diri dalam berbicara bahasa Inggris setelah mengikuti English Camp ini. Perlombaan dan kegiatan-kegiatan lainnya membuat siswa semakin terpacu untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

English Camp di Taman Wisata Kopeng berhasil menciptakan lingkungan yang mendukung pembelajaran bahasa Inggris yang efektif dan menyenangkan bagi siswa SMA ABBS. Diharapkan, kegiatan seperti ini akan terus diadakan dan menjadi bagian integral dari upaya sekolah dalam meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Get started

If you want to get a free consultation without any obligations, fill in the form below and we'll get in touch with you.