Pelantikan Dewan Ambalan Kusumayudha – Arimbi SMA ABBS: Menyongsong Peran Baru dengan Semangat

Pada tanggal 30 September 2023, SMA ABBS Surakarta menggelar upacara pelantikan Dewan Ambalan Kusumayudha – Arimbi dengan penuh semangat dan kebanggaan. Kusumayudha – Arimbi adalah ambalan yang diidentifikasikan sebagai salah satu elemen penting dalam membangun kebersamaan, semangat gotong royong, dan pengembangan karakter siswa di SMA ABBS.

Pada acara pelantikan ini, Fadhilah Rizal dipercayakan menjadi Pradana Putra Ambalan Kusumayudha sementara Nazira Adina Rianti terpilih sebagai Pradana Putri Ambalan Arimbi. Mereka akan memimpin dan membimbing anggota ambalan mereka dalam berbagai kegiatan, kompetisi, dan program-program sosial yang akan datang.

Pemangku Adat Putra Ambalan Kusumayudha dipegang oleh Ardaffi Fatihatul Insan, sedangkan Pemangku Adat Putri Ambalan Arimbi adalah Nokiacitra Amanda Kilano. Mereka memiliki peran penting dalam menjaga tradisi dan adat istiadat ambalan serta mendukung kepemimpinan Pradana Putra dan Pradana Putri.

Suasana haru dan semangat penuh antusiasme terasa begitu kental dalam upacara tersebut. Kusumayudha – Arimbi di SMA ABBS diyakini akan menjadi wahana pembelajaran bagi siswa untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan, kebersamaan, dan tanggung jawab.

Selamat kepada Fadhilah Rizal dan Nazira Adina Rianti serta Ardaffi Fatihatul Insan dan Nokiacitra Amanda Kilano yang telah terpilih sebagai Dewan Ambalan Kusumayudha – Arimbi. Semoga mereka dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan mengilhami seluruh anggota ambalan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi dalam semua aspek kehidupan sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Get started

If you want to get a free consultation without any obligations, fill in the form below and we'll get in touch with you.