Upacara Hari Pramuka ke-61 SMA ABBS Surakarta

Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-61 tersebut di gelar pada hari Senin, 15 Agustus 2022 di dua tempat, Lapangan Basket dan Lapangan Upacara Kampus 3 SMA ABBS Surakarta. Pada kesempatan itu, Pembina Pramuka Penegak Pangkalan SMA ABBS Surakarta, Alfi Suryani Yusuf mempimpin jalannya upacara Peringatan Hari Pramuka di Lapangan Basket, sedangkan Virliana Annida Rekkayushar mempimpin di Lapangan Upacara Kampus 3.

“Peringatan Hari Pramuka ke-61 ini saya mengingatkan kembali terkait prinsip dasar kepramukaan, terutama prinsip yang kedua, yaitu peduli kepada bangsa dan tanah air, sesama hidup dan alam seisinya. Jika prinsip ini bisa kita tanamkan sekarang, saya yakin masa depan bangsa kita cerah”, ujar Kak Alfi Suryani selaku Pembina pada Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-61 tersebut.

Untuk peserta diikuti oleh seluruh guru dan siswa SMA ABBS Surakarta, siswa dan siswi di kampus 1 dan 2 melaksanakan upacara di Lapangan Basket. Sedangkan siswi kampus 3 melaksanakan upacara di Lapangan Upacara kampus 3. Upacara terlaksana dengan lancar, baik dan hikmat.

Tema Hari Pramuka ke-61 adalah “Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”.

“Semoga kita sebagai siswa mampu berkontribusi sesuai kemampuan kita untuk mengabdi kepada bangsa dan tanah air ini sehingga bangsa ini ke depan semakin maju dan tangguh”, ujar Kak Vian selaku pembina di Lapangan Upacara di Kampus 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Get started

If you want to get a free consultation without any obligations, fill in the form below and we'll get in touch with you.