US Embassy Kunjungi SMA ABBS Surakarta untuk Diskusi Studi Luar Negeri dan Film “Hamtramck”

Surakarta, 20 Maret 2024

SMA ABBS Surakarta kedatangan tamu istimewa dari Kedutaan Amerika Serikat (US Embassy) yang bertujuan untuk membahas peluang studi luar negeri dan mengadakan diskusi film yang menarik. Acara ini dihadiri oleh siswa-siswa SMA ABBS Surakarta yang memiliki minat untuk melanjutkan studi di luar negeri, serta para pengajar dan staf sekolah.

Perwakilan dari Kedutaan Amerika Serikat, Emily Norris memberikan presentasi tentang beragam program studi di Amerika Serikat, termasuk beasiswa, program pertukaran pelajar, dan informasi tentang proses pendaftaran. Mereka juga memberikan wawasan tentang kehidupan akademik dan budaya di Amerika Serikat, serta memberikan tips berguna bagi para siswa yang berminat untuk melanjutkan studi di sana.

Selain itu, acara juga menyajikan diskusi film “Hamtramck”, sebuah film dokumenter yang mengangkat kisah tentang kota Amerika Serikat yang mayoritas muslim. Diskusi film dipandu oleh pembuat film sendiri yaitu Razi Jafri.

Para siswa memberikan tanggapan positif terhadap acara tersebut, banyak dari mereka yang terinspirasi dan semakin termotivasi untuk mengejar impian mereka untuk melanjutkan studi di luar negeri. Mereka juga berkesempatan untuk bertanya langsung kepada perwakilan dari US Embassy tentang proses dan persyaratan studi di Amerika Serikat.

Dengan adanya kunjungan dari US Embassy ini, diharapkan para siswa SMA ABBS Surakarta semakin termotivasi dan siap untuk menghadapi tantangan studi di tingkat internasional, serta mampu menjadi duta yang baik bagi Indonesia di kancah global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Get started

If you want to get a free consultation without any obligations, fill in the form below and we'll get in touch with you.